Selasa, 16 April 2013

Bagaimana Cara Memblokir Gambar Flash yang menggangu saat Browsing



Kadang gambar flash bergerak biasanya pada iklan cukup mengganggu ketika anda sedang browsing di internet, apalagi gambar-gambar itu muncul dengan suara yang begitu mengagetkan. Jika Anda mengalami hal tersebut, maka anda dapat memblokirnya conten gambar flash tersebut kalau anda merasa terganggu.
Caranya menggunakan Add On bernama adblock plus. Untuk mendownload dan menginstalnya anda dapat melakukan langkah-langkah sebgai berikut :

Buka Mozilla firefox anda.



Setelah pemasangan addons setiap kali ada content yang muncul di halaman Web Anda akan muncul tanda block di bagian kanan atasnya.
Dengan melakukan block yang terdapat di bagian atas setidaknya anda menghemat bandwith, juga terhindar dari kemungkinan phising. Langkah yang anda dapat lakukan adalh sebagai berikut :
Klik Blog y7angt ada di bagianj atas konten.
Muncul tampilan filter lalu klik add filter konten dapat di blok.

Trick untuk tidak meninggalkan jejak setelah Browsing.
Ketika kita browsing, internet beowser akan merekam segala aktivbitas,tindakan kita termasuk segala situs-situs yang kita kunjungi. Perlu kita sadari bahwa di satu sisi berdampak positif karena dapat memudahkan kita di lain waktu. Namun di sisi lain orang lain akan memakai computer kita dan dapat melihat segala aktifitas kita dengan melihat situs situs apa saja yang kita kunjungi, termasuk di dalamnya account kita entah itgu FB, Twiter, Email, Friendster, Blog dll. Jika kita lupa logout.
Oleh karena itu menjelang jelajahi Dunia Maya (internet) ada baiknya kita menghapus catatan history kita dari9 internet browser tersebut sehingga privasi kita tetap terjaga apalagi anda yang serin-serin di warnet. Nah untuk menghapus jejak atau bekas kaki perjalanan kita di dunia maya ini Anda lakukan langkah sebagai berikut.
Pada Browsing klik tools – Clear Recent History
Pilih Range Waktu untuk memili apa saja yang mau dihapus, klik Detail, dan pilih satu persatu opsi yang ada lalu
Klik Clear Now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar